Mau Punya Kulit Cerah Seperti Katrina Kaif? Ini Caranya

Sabtu, 30 Maret 2019 - 15:32 WIB
Mau Punya Kulit Cerah Seperti Katrina Kaif? Ini Caranya
Mau Punya Kulit Cerah Seperti Katrina Kaif? Ini Caranya
A A A
JAKARTA - Orang-orang selalu memuji kecantikan Katrina Kaif. Aktris Bollywood ini memiliki kulit yang indah. Jika Anda bertanya-tanya apa yang dia lakukan untuk terlihat seperti itu, ada beberapa rahasia kecantikan yang dimiliknya.

Mempunyai kulit bercahaya seperti Katrina tidak sesulit yang dibayangkan. Bahkan, biayanya pun tak seperti pergi ke salon atau tempat kecantikan. Anda pun bisa mencoba sekarang. Seperti dilansir Times Of India, berikut cara mendapatkan kulit cerah.

1. Diet
Katrina Kaif dikabarkan mengikuti diet makrobiotik, diet yang dipusatkan pada ide tentang jenis makanan yang diambil dari Buddhisme Zen. Diet ini berusaha menyeimbangkan elemen makanan dan peralatan masak yang seharusnya yin dan yang. Katrina dikatakan mengunyah sayuran rebus segar serta buah-buahan setiap 2 jam. Dia memilih menjauh dari karbohidrat dan makanan makan kaya serat.

2. Moisturiser
Katrina sangat percaya pada pelembab kulitnya dengan baik. Karena dia harus menggunakan banyak produk make-up di tempat kerja (sebut saja itu tuntutan pekerjaan), dia memastikan bahwa dirinya menggunakan pelembab yang baik sebagai alas. Dia juga menggunakan tabir surya untuk mendapatkan perlindungan yang sangat dibutuhkan dari terik matahari. Katrina juga tidak pernah lupa untuk menghapus make-up sebelum pergi ke tempat tidur.

3. Rambut berkilau

Rambut Katrina melewati segala macam keausan pada pucuk. Jadi, dia memastikan menggunakan gel pelindung panas untuk mengurangi kerusakan rambut. Dia juga mencuci rambut setiap hari dan bangga dengan kenyataan bahwa dia tidak pernah mengalami hari dengan rambut yang buruk. (Baca juga: Makan Kacang Kenari Bisa Turunkan Risiko Depresi ).

4. Terhidrasi

Katrina memastikan dirinya tetap terhidrasi dengan minum, setidaknya 6-8 gelas air dan juga mengkonsumsi teh hijau sepanjang hari. Minum, setidaknya 8 gelas membantu tubuh dan kulit membuang racun.

5. Dua makanan ajaib

Katrina secara teratur mengonsumsi suplemen makanan yang berasal dari dua makanan ajaib, yakni Acai berry dan bubuk rumput gandum.

Acai berry kaya akan vitamin seperti A, B, C, dan E, serta mineral yang membantu menghidupkan kembali kulit, menyembuhkan sel-sel kulit yang rusak, dan mengembalikan kelembaban. Karena kemampuannya mendetoksifikasi, wheatgrass adalah yang terbaik untuk mengobati penyakit kulit seperti ruam dan jerawat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6264 seconds (0.1#10.140)